Senin, 28 November 2011

DIKLAT UPGRADING WANITA KOPERASI (Edisi 11)

Kesadaran berkoperasi di kalangan wanita terus tumbuh. Melihat kondisi ini, Dekopinwil Bali memandang perlunya penajaman pengetahuan dan pemahaman mengenai perkoperasian di kalangan koperasi wanita atau para wanita anggota koperasi. Karena itu sebuah Diklat Upgrading Wanita Koperasi digelar di Hotel Puri Kedaton, 14-15 Oktober 2011 lalu.


Peserta yang terdiri dari 25 orang pengurus dan anggota koperasi wanita di Denpasar diberikan pemahaman dasar mengenai pengantar akuntansi koperasi,pembukuan sederhana, cara menyusun laporan keuangan sederhana, dan sistem pengendalian intern. Pemahaman ini diberikan oleh Koperasi Jasa Audit Kertha Yasa Provinsi Bali.


Tak hanya itu. Peserta juga diberikan pengetahuan dan pemahaman lebih dalam mengenai jati diri koperasi dan kewirakoperasian yang disampaikan oleh Manager Klinik Koperasi dan UKM Provinsi Bali.
Menyangkut Kebijakan Dinas Koperasi dan UKM dalam memberdayakan SDM koperasi dan UKM, Prinsip-prinsip Pengelolaan Organisasi dan Manajemen Koperasi juga diberikan oleh pihak Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Bali.
Bagikan

SAJIAN TERBARU LAINNYA