Sabtu, 28 Juli 2012

KIA BALI RESMIKAN “SHOWROOM” BERKELAS PLATINUM (Edisi VII/2012)

Demi memberikan pelayanan yang terbaik pada konsumen PT Mobil Nasional Intim, Authorized KIA Dealers Wilayah Bali dan NTB meresmikan showroom baru yang berkelas platinum, 23 Juni lalu. Showroom berstandar internasional ini merupakan yang pertama diresmikan di luar Jakarta, ditandai dengan pemukulan gong, pengguntingan pita serta penandatanganan prasasti.

Agung Supartha, Direktur Utama PT Mobil Nasional Intim menerangkan, showroom yang beralamat di Jalan Gatot Subroto Barat No. 425 Denpasar ini memiliki luas lahan 2.200 m2 dengan luas bangunan 3.300 m2. Guna mendukung layanan purnajual, showroom baru ini dilengkapi dengan 46 stall service. Didukung oleh 40 orang mekanik. Konsumen tak perlu menunggu terlalu lama untuk men-service kendaraannya.
Di samping stall service, juga disediakan area parkir yang cukup luas, sehingga mobil konsumen atau yang akan di-service tak perlu parkir di tepi jalan. Basement showroom mampu menampung 30-35 unit kendaraan. Juga tersedia ruang tunggu yang nyaman bagi konsumen. Di sini juga dilengkapi dengan washing stall.
Sementara untuk spare part yang selama ini sering menjadi keraguan konsumen, Agung Supartha menegaskan hal ini tak perlu terjadi lagi. “Gudang kami seluas 125 m2 mampu menampung semua spare part, sehingga konsumen tak perlu ragu dengan ketersediaannya. Di sini memang untuk showroom-nya kecil tapi tempat service-nya luas,” ujarnya.

Diungkapkan, market share KIA di Bali  sebesar 3% telah berada di atas angka nasional sebesar 1,33%. Ini menunjukkan bahwa produk KIA terutama untuk produk city car memang sangat diminati oleh pasar. Guna mengimbangi tingginya minat pasar, maka diberikan layanan jual yang berkualitas demi kepercayaan konsumen.

Bagusnya respon pasar ini tak lepas dari kemampuan KIA menyediakan model-model terbaru. Kia juga ditawarkan dengan harga yang lebih rendah dibandingkan produk lain yang sejenis, sementara fitur yang disuguhkan dengan kualitas tinggi. KIA juga terbukti irit, dan juga yang pertama berani memberikan garansi hingga 5 tahun.

Sampai saat ini PT Mobil Nasional Intim telah memiliki tiga outlet yakni di Gatsu Barat, Kuta dan Mataram. Bahkan tahun depan direncanakan akan dibuka outlet baru di Gianyar dan Singaraja. Dengan semakin bertambahnya jumlah outlet, Agung optimis target penjualan tahun 2012 sebanyak 900 unit akan mampu terealisasi.(ayu)
Bagikan

SAJIAN TERBARU LAINNYA