Minggu, 28 Oktober 2012

WARNA BARU (Edisi X/2012)

Perubahan, susuatu yang mustahil untuk dihindari seratus persen. Tak terkecuali Tabloid Galang Kangin sebagai media publik. Dalam memenuhi tuntutan serta memberikan kepuasan kepada pembaca, kami Redaksi Galang Kangin senantiasa berupaya terus melakukan evaluasi, evaluasi, dan evaluasi untuk bisa memberikan sajian yang menarik dari kedalaman dan ketajaman materi maupun sisi kebahasaan.
Mulai edisi ini, kami juga memberikan warna baru beberapa rubrik yang kami harapkan mampu memenuhi kebutuhan semua lapisan pembaca Galang Kangin yang makin beragam. Sajian utama kami yang tengah berada di tangan pembaca, kami coba menyajikan seperti apa kehidupan dunia malam yang belakangan digandrungi kawula muda, tak terkecuali anak muda Bali. Kami sajikan sejarah perjalanan dan tempat-tempat dugem (dunia gemerlap) yang paling populer dan sohor di belahan bumi.

    Bagi kalangan wanita muda yang hendak belajar memasak, dan ibu-ibu rumah tangga yang kerap  kebingungan menyiapkan menu yang bisa memenuhi selera seluruh anggota keluarga dari anak-anak dan sang suami tercinta, di edisi dan ke depan, kami suguhkan rubrik “Ayo Memasak”. Jika ada yang hendak bertanya bagaimana memasak apa, kami persilakan ibu-ibu untuk bersurat atau kirim email ke redaksi kami. Dan pada edisi berikutnya, kami akan bahas sesuai dengan pertanyaan yang kami muat di edisi sebelumnya.

    Gaya hidup, Bugar, merupakan rubrik-rubrik baru  yang kami harapkan mampu menjawab tren dan kebutuhan ke depan tentang kesehatan yang begitu penting menunjang semua aktivitas kehidupan. Rubrik-rubrik baru mulai edisi ini, bukanlah akhir dari perubahan yang kami lakukan. Kami terus berinovasi, semata untuk satu tujuan memberi  kepuasan pembaca dalam mendapatkan bacaan yang bermutu, berisi, memberi pencerahan dan menggerakkan.

Meski terus berinovasi dan berevolusi dari sisi rubrikasi, kami tak pernah beranjak dari idealisme awal sebagai tabloid koperasi dan usaha mikro kecil dan menengah. Kami berharap liputan  dan artikel yang mengupas seputar koperasi dan usaha mikro kecil dan menengah ini, mampu menjadi acuan yang menginspirasi pembaca dan tumbuh berkembangnya koperasi serta usaha kecil menengah di Bali.

Selamat membaca.


Bagikan

SAJIAN TERBARU LAINNYA