Senin, 28 Januari 2013

RAMALAN ZODIAK, JANUARI 2013 (Edisi I/2013)

Oleh :
Erni Atmika Dewi

CAPRICORN (21 Desember – 19 Januari)
Peruntungan     : Situasi dan kondisi akhir-akhir ini hampir tidak ada masalah, sehingga keadaan tenang, dan jika ingin bepergian akan berjalan lancar.
Kesehatan    : Cobalah lebih sabar dalam menjaga badan agar tetap sehat walafiat.

AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Peruntungan    : Tak perlu terombang-ambing oleh omongan orang yang kurang bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Cobalah yakin dengan kemampuan diri sendiri, karena dengan keyakinan  niscaya akan berhasil dan sukses.   
Kesehatan    : Biarpun hati lagi panas, sebaiknya pikiran tetap tenang. Jangan biarkan emosi mengganggu aktivitas sehari-hari, agar badan tidak terganggu.

PISCES (19 Februari – 20 Maret)
Peruntungan    : Jangan mementingkan diri sendiri, sehingga kepentingan orang lain terabaikan. Cobalah lebih bersosialisasi dengan lingkungan agar kehidupan bermasyarakat lebih harmonis.
Kesehatan    : Tak ada gunanya memasukkan omongan pedas ke dalam hati, karena hanya akan membikin nafsu makan dan gairah hidup terganggu. Jalani hidup dengan cuek agar ketenangan bisa dirasakan.

ARIES  (21 Maret – 20 April)
Peruntungan    : Tak ada gunanya memecah konsentrasi, jika hanya untuk mengurusi hal yang tidak penting dan buang-buang waktu. Berilah proporsi lebih pada urusan yang lebih menguntungkan dan mendatangkan hasil akhir.
Kesehatan    : Jangan mengabaikan nasihat dokter, agar tidak menimbulkan masalah pada kondisi badan.

TAURUS (21 April – 20 Mei)
Peruntungan    : Nasihat yang datang dari seseorang sebaiknya bisa dijadikan bahan pertimbangan. Jangan sampai terkesan egois dan keras kepala sehingga sulit untuk melakukan kontrol terhadap sikap sendiri selama ini. Apalagi di hari ini banyak sekali jebakan yang sekilas menguntungkan dan mendatangkan keuntungan. Jika tidak hati-hati akan terperosok.
Kesehatan    : Perhatikan posisi tidur. Jangan sampai saat bangun kepala terasa ngilu dan pusing.  Jika badan pegal, lakukan pemijatan agar bisa segar kembali esok harinya.

GEMINI (21 Mei – 20 Juni)
Peruntungan    : Tetaplah sabar dan tabah dalam menghadapi berbagai cobaan hidup. Pasang dan surut pasti dialami oleh siapa saja. Untuk itu ketika nasib sedang baik, sebaiknya tetap bisa menahan diri dan di kala susah juga tak henti untuk terus berusaha.
Kesehatan    : Usahakan makan tepat waktu, agar agar penyakit maagnya tidak sampai kambuh lagi.

CANCER  (21 Juni – 20 Juli)
Peruntungan    : Tak ada gunanya menghindar dari kenyataan yang ada. Selesaikan semua masalah karena yang namanya masalah tak akan bisa selesai jika tanpa penyelesaian, mumpung kemujuran masih ada, sehingga bisa menemukan solusinya.
Kesehatan    : Biasakan jogging di pagi hari walaupun hanya sebentar. Jagalah kebugaran tubuh dengan berolahraga dan hindari makanan berlemak.

LEO (21 Juli – 20 Agustus)
Peruntungan    : Bersabarlah karena suasananya masih terasa suram dan banyak hambatan di sana-sini, sehingga perlu kesabaran dan kewaspadaan untuk menjaga bisnis yang telah dibangun dengan susah payah. Cobalah pertahankan apa yang sudah ada.
Kesehatan    : Hindari begadang sampai larut malam. Ingatlah kondisi badan belum sehat benar sehingga harus hati-hati menjaganya.

VIRGO (21 Agustus – 20 September)
Peruntungan    : Tak perlu cemas akan kehabisan order ataupun menganggur karena banyak peluang yang terbentang di depan mata, sehingga motivasi harus tetap dipertahankan dan cara kerja perlu ditingkatkan dengan lebih ulet.
Kesehatan     : Jika sudah begini, mau tidak mau harus lebih mengerti tentang kondisi tubuh. Tak perlu memaksakan diri jika badan tidak memungkinkan.

LIBRA (21 September – 20 Oktober)
Peruntungan    : Bersikaplah sewajarnya saja dan tempatkan segala sesuatunya pada proporsi yang benar, agar tidak ada ganjalan sehingga segalanya berjalan lancar. Semangat yang mulai kendor karena dengar omongan orang yang belum tentu kebenarannya. Cobalah positif thinking.
Kesehatan    : Perbanyaklah minum air putih, apalagi banyak duduk dan kurang gerak. Begitu juga dengan begadang terlampau malam sebaiknya dikurangi.

SCORPIO (21 Oktober -  20 November)
Peruntungan    : Gebrakan yang dilakukan hari ini akan menentukan sekali bagi kelanjutan bisnis  dan karir ke depan. Cobalah galang kepercayaan dan keyakinan dalam diri sendiri.
Kesehatan    : Hanya batuk-batuk kecil biasa yang tidak perlu dirisaukan, hanya kebiasaan jogging tiap pagi sebaiknya digalakkan kembali.

SAGITARIUS (21 November – 20 Desember)
Peruntungan    : Apapun yang terjadi cobalah dipikir sendiri. Tak ada gunanya meminta saran orang terdekat sekalipun karena akan semakin membuat stress dan bingung sendiri.
Kesehatan    : Cukup baik dan tidak ada masalah. Hanya saja biasakanlah olah raga walaupun sebentar daripada tidak sama sekali.
   



Bagikan

SAJIAN TERBARU LAINNYA