Minggu, 24 Februari 2013

ZODIAK FEBRUARI 2013 (Edisi II/2013)



CAPRICORN [21 Desember - 19 Januari]
Mulai pikirkan bagaimana mengganti strategi agar bisa lebih cepat bertindak dan berani untuk membuat keputusan penting. Jangan sampai keragu-keraguan yang selama ini mewarnai langkah mengaburkan segala kesuksesan yang sudah di depan mata.
Kesehatan: Sulit tidur masih merupakan masalah kesehatan yang cukup menganggu, untuk itu konsultasikan saja dengan dokter.
Keuangan: Pemborosan masih mengancam keuangan saat ini. Untuk itu berhematlah selalu.

AQUARIUS [20 Januari - 18 Februari]
Berhati-hatilah dalam membuat keputusan yang berani dan penting. Sebaiknya telah dipikirkan seribu kali, jangan sampai menambah masalah yang sudah cukup banyak.
Kesehatan: Melihat kondisi badan yang kurang begitu prima, lebih baik gunakan waktu senggang untuk beristirahat saja.
Keuangan: Segalanya masih baik dan rezeki juga lancar.

PISCES [19 Februari - 20 Maret]
Tak perlu cemas dan khawatir dengan situasi akhir-akhir ini. Tetaplah tenang dan yakin bahwa semua rintangan ini akan segera berlalu berganti dengan prospek yang lebih bagus. Hilangkan perasaan kerdil dan timbulkan semangat tinggi, agar peluang yang datang tidak sia-sia.
Kesehatan: Jauhi minuman keras apalagi kesehatan sedang tidak bagus dan rentan dengan penyakit, sehingga harus lebih sabar menjaganya.
Keuangan: Usaha tampak mendatangkan hasil dan mampu mendongkrak keuangan kembali.

ARIES [21 Maret - 20 April]
Hari ini merupakan kesempatan untuk meraih segalanya. Sesulit apapun peluang tersebut, kalau dihadapi dengan hati yakin dan mantap, maka rencana yang telah dibuat akan bisa berjalan dengan memuaskan dan tentunya kesuksesan akan mudah teraih.
Kesehatan: Tampak ada gangguan penglihatan. Untuk itu alangkah baiknya kalau dikontrol lagi agar bisa sembuh total dan tidak ada masalah lagi di kemudian hari.
Keuangan: Pengeluaran masih dalam ambang batas kewajaran sehingga tidak terlalu mencemaskan.

TAURUS [21 April - 20 Mei]
Lebih baik tidak sembrono dalam mengeluarkan statement. Sebaiknya telah dipikirkan seribu kali agar orang lain tidak sampai memanfaatkan kesalahan yang telah dilakukan dengan tidak sengaja itu. Jika perlu, diam saja agar masalah tidak sampai timbul dan suasana tetap bisa terjaga dengan baik.
Kesehatan: Teruslah berolahraga dan jangan malas untuk merawat badan mulai dari yang sekecil-kecilnya. Mumpung badan masih sehat, sebaiknya benar-benar dijaga dan diperhatikan secara seksama.
Keuangan: Aturlah anggaran dengan sebaik-baiknya. Untuk kebutuhan tersier sebaiknya jangan dipaksakan dulu.

GEMINI [21 Mei - 20 Juni]
Tidak perlu besar kepala dulu, karena langkah ke depan masih jauh. Karenanya jangan cepat merasa puas dan bangga atas hasil-hasil yang telah diraih selama ini. Itu hanya setitiknya saja, karena masih banyak keuntungan besar yang akan diraih, asalkan diimbangi dengan kerja keras dan motivasi yang tinggi.
Kesehatan: Nafsu makan tampak menurun dan kurang bisa tidur nyenyak. Untuk itu cobalah dicari pemecahannya.
Keuangan: Income yang lumayan tinggi sebaiknya bisa dialokasikan dengan setepat mungkin. Jangan sampai kebutuhan penting menjadi terlupakan.

 CANCER [21 Juni - 21 Juli]
Jangan terlalu cepat ambil keputusan penting. Berusahalah untuk bisa bersikap tenang biar tidak ada dampak buruk bagi kelanjutan karir dan bisnis. Di hari ini perbintangan belum mujur benar, sehingga harus dilakukan pemikiran seribu kali sebelum mengambil suatu langkah.
Kesehatan: Kondisi badan relatif masih prima. Hanya saja terkadang di pagi hari memang sering timbul pusing-pusing, tetapi itu tidak perlu dicemaskan karena akan bisa hilang dengan minum obat pusing seperti biasanya.
Keuangan: Tak perlu cemas, selalu ada saja rezeki yang datang.

LEO [22 Juli - 21 Agustus]
Hari ini hati memang sedang diliputi oleh kekhawatiran, namun harap maklum karena sudah putarannya alam yang harus dihadapi dengan sikap tenang dan kepala dingin, biar tidak semakin terpuruk karena situasi yang ada.
Kesehatan: Pikiran usahakan jangan terlalu tegang karena akan mempengaruhi kondisi tubuh. Untuk itu berusahalah serileks mungkin dalam bekerja.
Keuangan: Sekalipun pengeluaran tampak meninggi, tetapi masih tertutupi dengan income hari ini.

VIRGO [22 Agustus - 22 September]
Jangan meragukan apa yang telah diyakini sendiri. Tetaplah yakin. Tidak perlu terpengaruh oleh sikap yang tidak simpati dari rekan kerja. Cobalah bertindak sesuai dengan ciri khas sendiri dan tidak perlu ikut-ikutan menirunya, walaupun tidak jarang mereka sering memperoleh hasil besar dari kecurangan tersebut.
Kesehatan: Di saat seperti ini penyakit perut sedang mewabah, sehingga makanan dan kebersihan perlu diperhatikan.
Keuangan: Tidak ada yang perlu dicemaskan karena income masih cukup lancar sehingga banyak kebutuhan penting yang akan tercukupi.

LIBRA [23 September - 22 Oktober]
Usahakan untuk tidak meremehkan masukan pemikiran yang datang dari rekan-rekan. Cobalah disikapi dengan sebijaksana mungkin. Tidak perlu emosi atau tersinggung dengan apa yang diucapkannya karena bagaimanapun juga tidak akan ada asap kalau tidak ada api.
Kesehatan: Hobi baru yang lagi digemari ada baiknya tidak mengganggu kondisi badan, apalagi saat ini masih dalam tahap pemulihan sehingga benar-benar membutuhkan waktu istirahat yang cukup.
Keuangan: Pemasukan lumayan lancar dan tetap harus dimanage dengan sebaik mungkin biar tidak sampai timbul pemborosan yang tentu saja akan memusingkan.

SCORPIO [23 Oktober - 22 November]
Kekurangcocokan dengan rekan kerja, sebaiknya bisa segera diadaptasikan. Tidak perlu terlalu dijadikan beban karena itu bisa mengganggu kinerja. Cobalah diselami dan tidak perlu negatif thinking dulu.
Kesehatan: Jangan menunda-nunda lagi untuk segera kontrol ke dokter, walaupun pekerjaan setumpuk sebaiknya kesehatan harus tetap diprioritaskan.
Keuangan: Masalah mulai bermunculan dan cukup mengganggu kestabilan keuangan.

SAGITARIUS [23 November - 20 Desember]
Suasana belakangan cukup segar dan bisa mendatangkan inspirasi yang lumayan bagus. Cobalah diresapi suasana yang baik ini. Tidak perlu ragu ataupun minder dengan berbagai kesuksesan yang telah dialami orang lain. Tetaplah percaya diri dan yakin dengan kemampuan diri sendiri.
Kesehatan: Dalam berolahraga sebaiknya benar-benar memikirkan kondisi badan. Jangan sampai menguras tenaga terlalu berlebihan karena bukan sehat malah akan menimbulkan masalah bagi kesehatan.
Keuangan: Income masih bisa diharapkan karena masih banyak bisnis baru yang mendatangkan hasil.

Bagikan

SAJIAN TERBARU LAINNYA