Minggu, 29 April 2012

Test Drive KIA on Tour 2012 MENJAJAL KEUNGGULAN TEKNOLOGI KIA (Edisi IV/2012)

Makin mendekatkan diri dengan konsumen, PT KIA Mobil Indonesia kembali menggelar event test drive KIA on tour 2012. Dalam test drive ini, KIA memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk mencoba, merasakan berkendara dengan kendaraan-kendaraan KIA terbaru.

Dodi Dikariawan, General Manager PT Mobil Nasional Intim menjelaskan, test drive yang dilakukan di Mall Bali Galeria 10-11 Maret 2012 merupakan bagian dari tour nasional yang diselenggarakan di 8 kota besar di Indonesia. Saat test drive, pengunjung dapat mencoba produk andalan KIA seperti All New Sportage, All New Picanto dan All New Rio.

“Test Drive KIA on tour 2012 bertujuan sebagai public awareness akan varian-varian mobil KIA yang dipasarkan di Indonesia. Acara ini buan semata untuk penjualan, tetapi lebih pada mengedukasi masyarakat untuk bisa mencoba dan mengenal produk kami,” ujarnya. Masyarakat yang mengikuti test drive juga diberikan hadiah langsung dan juga diberi kesempatan untuk mendapatkan hadiah grand prize.
Untuk Bali, Dodi mengungkapkan animo masyarakat sangat tinggi. Pada pelaksanaan hari pertama tercatat 260 orang yang melakukan test drive. Bahkan 32 di antaranya langsung melakukan pemesanan. Sementara untuk hari kedua ditargetkan test drive 500 pengunjung. “Di Bali sendiri kami yang pertama melakukan event semacam ini,” kata Dodi.

Dodi mengakui pasar mobil Indonesia termasuk Bali memang masih dikuasai mobil-mobil pabrikan Jepang. Akan tetapi KIA yang merupakan produk Korea dan baru masuk ke Indonesia sekitar 12 tahun lalu, ternyata sangat diminati olah masyarakat. Salah satunya pada jenis City Car (Picanto) yang menjadi salah satu produk andalan KIA, bahkan telah mengungguli merk lain yang sejenis. Ini dikarenakan KIA menawarkan produk yang didukung dengan teknologi yang irit bahan bakar. Tentu ini akan menjadi keunggulan tersendiri terlebih jika memang terjadi kenaikan harga BBM.

Keunggulan dari produk-produk KIA dibuktikan dengan diberikannya penghargaan kepada beberapa produk KIA, mulai dari All New Picanto yang berhasil meraih penghargaan Best Engine 900-1200 cc (Car and Tuning Guide Award 2011) dan All New Sportage yang meraih Best Features, Design and Value/Best Exsterior Design (Car and Tuning Guide Award 2011). Kia juga memiliki produk yang mampu menyasar semua kelompok usia mulai dari Picanto dan Rio untuk kalangan muda hingga Sportage untuk kalangan yang lebih mapan.
Bagikan

SAJIAN TERBARU LAINNYA